Rabu, 16 Januari 2008

NGEBLOG

BLOG.....what's this?
saat temen-temen ribut tentang blog saya bahkan belum tau apa itu blog
( ndeso ya? )
saya jadi sering dijadikan bahan olok-olokan temen-temen....."ih norak banget deh kamu" olok mereka
hari genne gak bisa ngeblog?:(
So...waktu manajer salah satu bisnis saya (pinpanic) membawa kabar kalau Lembaga Pers Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah menyelenggarakan workshop pembuatan blog, saya langsung menghubungi panitia untuk ikut.

duh....saya jadi peserta paling senior dan buta blog
pengennya sih malu sama adek-adek mahasiswa.....
tapi belajar kan gak kenal usia ya?
norak dikit gak apa kan?


dan jadilah blog pertama saya yang saya buat langsung ketika workshop berlangsung, tapi nasib blog itu terlantar sampai hari ini...maklum ilmu blognya belum tuntas ditimba...dan keburu mood ngeblognya hilang

dan inilah blog saya yang kedua, setelah sekian lama menunda pembuatan blog....
hasil dari baca bukunya IRWAN ROUF & YAYAN SOPYAN ( thanx n salam kenal untuk kalian berdua )

Niek
owner pinpanic

0 comments: