Selasa, 24 Mei 2011

MEMBANGKITKAN KEKUATAN PIKIRAN BAWAH SADAR


AllAH SWT menganugerahkan kepada kita semua suatu perangkat HEBAT, yang dapat kita gunakan untuk menghasilkan mahakarya-mahakarya yang luar biasa. Hanya sayangnya banyak diantara kita yang tidak menyadari ANUGERAH tersebut, sehingga kebanyakan terjebak kedalam prasangka yang tidak elok terhadap Allah SWT. Secara tidak sadar sering keluar keluhan dari mulut kita, atau ada yang terbersit dalam hati, bahwa ia adalah makhluknya yang kurang beruntung, karena tidak memiliki kehebatan seperti yang tampak pada orang lain. 

Maka kita perlu berhenti berprasangka tidak elok sekarang juga. Perhatikanlah perangkat yang ada pada diri anda, yaitu PIKIRAN. Kekuatan terbesar yang ada dalam diri manusia, kabarnya adalah PIKIRAN.
berdasarkan salah satu model psikologis mekanisme tindakan dan perilaku, pikiran terbagi 2: PIKIRAN SADAR dan PIKIRAN BAWAH SADAR.
Potensi terbesar dalam diri manusia ada dalam pikiran BAWAH SADAR, maka pikiran bawah sadar perlu dibangkitkan agar dapat dimanfaatkan dan ditanamkan potensi-potensi positif yang akan mendukung pencapaian cita-cita kita.
Saya akan membagikan 2 cara dalam membangkitkan PIKIRAN BAWAH SADAR, yaitu
1.      Auto Sugesti
Visualisasi 


to be continue

0 comments: