Jumat, 22 Juni 2012

DIMANAKAH KEADILAN???

"Kepada Mbak NIEK, 7-8 Tahun saya tidur siang malam, saya asli WNI jadi TKI, dikeluarkan dari Malaysia dengan keadaan tidak bisa apa2, kepala, mata, tangan kanan kiri, pnggung dan pantat ada banyak bekas luka. Sampai BAB dab BAK juga tidak punya rasa.
Mau menggerakkan jari kaki saja tidak bisa...
sakit separah ini, saya belum juga ingat kejadian yang menimpa saya
orangtua hanya bisa pasrah melihat keadaan saya
mungkin anugrah bagi saya
Keluhan yang saya rasakan bertahun itu...
kaki saya seperti kesemutan...
tapi kalu dipegang, dipukul bahkan digigit tikus sampai berdarah...saya tidak merasakan apa2
Alat fital saya ikat dengan kantong plastik...
7-8 tahun tidak pernah lepas dari kantong platik es itu...
karena sekejam keluar air seni...
Ketika baru dikeluarkan dari Malaysia, rambut kepala ketika disentuh jari , rasanya sakiiiiiiiit bangeeet...
apalagi perut, kalau terkena kain rasanya sakiiit sekali sampai tidak bisa diucapkan dengan kata2
Tenaga sama-sekali tidak ada..saya hanya bisa menggerakkan jari tangan..
termasuk untuk kirim sms ke mbak Niek...
Siang dan malam saya tidur dan sakit tak pernah hilang dari tubuh saya...."
Seandainya mbak berkenan ulurkan nurani-keadilan buat kasih bantuan saya untuk menanyakan kebenaran kejadian yang menimpa saya disaat saya di malaysia, agar saya tahu.sebelum saya mati. Orang ga bisa apa-apa yang bisa saya gerakkan hanya tinggal kedua tangan saya, saya gerakkan untuk mengemis/memohon kepada mbak Niek biar saya sembuh dan mendapatkan hak saya. Hanya inilah batas kemampuan yang bisa saya lakukan, mohon maklum Adanya."
 SUMBER DEVISA NEGARA TERKAPAR MENANTI KEADILAN 
SMS ini dikirimkan rabu lalu, 20 Juni 2012, tepat setelah saya pulang dari Studio,  ON AIR MUTIARA PAGI THE POWER OF LIFE, Sindo Radio.....
Gemetar saya membacanya, segera saya menghubungi sahabat-sahabat saya di Surabaya dan sekitarnya untuk melihat dan membuktikan kebenaran sms terssebut.
Anda mau tau sahabatsku?!!!!
Apakah sms itu isapan jempol belaka????
Tidak!!!!!! sms itu benar! 
Kondisi sakit permanen dan rasanya tidak bisa pulih....Ya ALLAH! dimanakah keadilan untuk PAHLAWAN DEVISA itu? Foto-foto beliau belum bisa saya Publish di web ini, khawatir dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

 

0 comments: