Rabu, 28 Mei 2014

QUIT FROM…………..



Apakah yang Anda cari dalam hidup ini?
Aha… ketika pertanyaan ini saya lontarkan ada begitu banyak jawaban yang saya dapatkan.   Dari mulai ingin mendapatkan kekayaan sampai dengan keridhoan. Dan dari semua jawaban yang dilontarkan kalau diambil garis lurusnya maka kita akan menemukan muaranya, yaitu KEBAHAGIAAN.
seseorang ingin kaya, banyak uangnya karena mereka ingin BAHAGIA. seseorang beribadah dengan tekun karena ingin berjumpa dengan TUHANnya yang merupakan KEBAHAGIAAN tertinggi.
***
Saya ingin mengajak Anda untuk berhenti melakukan  hal-hal  salah  yang dapat menghalangi proses bertemunya Anda dengan KEBAHAGIAAN. Ketika Anda berhenti melakukan hal-hal  yang  salah Anda membuat lebih banyak ruang untuk hal-hal yang membuat Anda bahagia. So, let’s do it  mulai hari ini ...


1. Berhenti menunda-nunda  mencapai tujuan Berapa banyak orang yang menginginkan kesuksesan? Banyak pasti ya, saya yakin Anda termasuk diantaranya, saya juga ;), tapi berapa banyak orang yang mampu meraihnya. Kalau diperbandingkan lebih banyak mana yang mencapai atau yang tak mencapai?
Banyak orang yang ingin mencapai tujuannya, akan tetapi mereka MENOLAK untuk membuat tindakan mencapai tujuan mereka, maka tak pelak lagi, mereka tak akan pernah sampai pada tujuannya. Dan akhirnya MIMPI hanya sebatas MIMIPI.
Lakukanlah sesuatu sekarang juga, barengi dengan disiplin dan ketekunan. Mulailah sekarang.
Apa yang kita tidak mulai hari ini tidak akan selesai besok. Dan tidak ada yang lebih stres dari memiliki tugas yang tak selesai selesai.
Rahasia untuk mendapatkan  Masa depan hanya dengan memulai. Ketika langkah awal dimulai, maka langkah selanjutnya akan menjadi otomatis. Jadi, lupakan garis finish dan  berkonsentrasi lah pada mengambil langkah pertama Anda. Katakan pada diri Anda, "Saya memilih untuk memulai tugas ini dengan langkah kecil,  walaupun tidak sempurna." Semua langkah-langkah kecil  yang konsisten pasti akan  menjadi hasil yang besar. Ingat pepatah:  “sedikit sedikit lama-lama menjadi bukit.”

2. Berhenti menyalahkan orang lain dan mencari-cari alasan.
Berhentilah menyalahkan orang lain atas apa yang Anda miliki atau tidak memiliki, atau apa yang Anda rasakan atau tidak
rasakan. Ketika Anda menyalahkan orang lain atas apa yang sedang Anda alami, Anda menyangkal tanggung jawab dan melestarikan masalah. Berhenti  sekarang juga  dan gunakan  kekuatan Anda dan mulai mengambil tanggung jawab untuk hidup Anda. Menyalahkan hanyalah alasan dan membuat alasan adalah langkah pertama menuju kegagalan, Anda dan hanya Andalah yang harus  bertanggung jawab atas pilihan hidup.

3. Berhenti berusaha untuk menghindari perubahan.
Jika tidak pernah berubah
, maka tak akan pernah ada matahari terbit  keesokan harinya. Sebagian besar dari kita merasa nyaman pada kondisi saat ini meskipun alam semesta terus berubah di sekitar kita. Belajarlah untuk menerima perubahan karena hal itu sangat penting untuk kebahagiaan dan kesuksesan Anda. Karena hanya ketika kita berubah, kita tumbuh, dan mulai melihat dunia yang kita tidak pernah tahu itu mungkin.
Dan jangan lupa,  baik atau buruk situasi sekarang, hal itu akan berubah.
 Jadi tidak ada alasan untuk tidak BERUBAH. SEKARANG
.
4. Berhenti berusaha untuk mengontrol
 segala hal.
Jika Anda mencoba untuk mengendalikan segala sesuatu, dan kemudian khawatir tentang hal-hal yang tidak dapat Anda kendalikan, Anda menetapkan diri untuk seumur hidup frustrasi dan penderitaan.
Beberapa
hal bisa jadi  di luar kendali Anda, tetapi Anda dapat mengendalikan bagaimana Anda bereaksi terhadap hal. Kehidupan setiap orang memiliki aspek positif dan negatif - apakah Anda bahagia atau tidak sangat tergantung pada aspek mana Anda berfokus . Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk melepaskan apa yang tidak dapat Anda kendalikan, dan menginvestasikan energi Anda pada hal-hal yang Anda bisa - seperti sikap Anda.

tobe continue...................


BE THE BEST PERSON


0 comments: