Rabu, 14 Mei 2008

KOMITMEN NGEBLOG

halo pa kabar sahabat-sahabat pengunjung blog saya?
sudah seminggu lebih absen ngeblog, kangen juga.................
ya, minggu ini minggu yang penuh perjuangan dan cobaan untuk saya.......
sekretaris saya ( yang sudah sangat saya percaya, sudah otomatis mengerjakan hal-hal teknis, sudah mengerti kebiasaan-kebiasaan saya dll ) RESIGN.......

Masya Allah, waktu sekretaris saya mengajukan diri untuk resign, saya lumayan terpukul. karena butuh waktu lagi untuk menyesuaikan segala macam pekerjaan dengan sekretaris baru. bersamaan dengan berhentinya kepercayaan saya itu, order seragam dan PIN mengalir deras. otomatis pekerjaan yang seharusnya dikerjakan sekretaris saya, sebagiannya harus saya handle.

Lumayan menguras waktu, dan imbasnya adalah tidak sempat posting di blog dan beberapa email yang juga belum sempat dibalas.

Mohon maaf ya, untuk pengunjung setia blog ini, karena belum bisa nambah postingan.
Tapi saya akan tetap berusaha komit mengup date blog ini, saya mendedikasikan blog ini untuk pendengar setia MUTIARA PAGI THE POWER OF LIFE dan peserta seminar/pelatihan saya.

By the way..........salam cinta untuk para pendengar setia TRIJAYA FM, juga untuk penyiar yang cantik dan cerdas mbak Lina Mahamel yang selalu setia menemani saya dalam program acara tersebut.

untuk Tira dan Titik_mmd salam kenal ya
ditunggu komentar yang lainnya, sebagai masukan untuk perbaikan.

THANKS untuk semua, semoga persahabatan kita bisa terbina selamanya.


mbak NIEK

0 comments: