Selasa, 08 November 2011

KEJUTAN PEMBUKA HARI

65 tahun usianya, namun semangatnya?????LUAR BIASA. saya sempat terhenyak ketika Rabu lalu, 2 November 2011 usai siaran The Power Of Life, Denis memberitahu kalau ada tamu yang mau bertemu saya diluar studio. dalam hati "siapa ya pagi-pagi dah sampai distudio?"

Dan ternyata yang saya temui adalah sosok pak Burhan yang telah dengan sabar menanti saya. Bahkan sambil menunggu sempat merekam acara pagi iitu. Thanks Allah. 

Sebagai manusia biasa, dengan anak-anak yang masih kecil, terkadang terlintas pikiran enggan untuk pergi kestudio. Dini hari yang terkadang dingiiin dan sepi, belum lagi cobaan kantuk yang kadang datangnya memilih di Rabu dinihari itu. Lebih enak bersembunyi dibalik selimut.

Tapi begitu mengetahui antusiasme pendengar Sindo Radio, rasanya maluuuu untuk merasa ENGGAN. Pak Burhan yang 65 tahun saja begitu bersemangat datang ke studio utnuk bertemu saya dengan naik ojek. Duh....malunya saya....

Thanks to Allah SWT atas kepercayaanNYA pada Amanah ini

 


0 comments: