Selasa, 29 Mei 2012

SMILE ,YOU DON'T CRY............

Bukan seberapa banyak air mata yang sudah anda tumpahkan yang ingin saya tau.................
Juga bukan seberapa berat Anda merekahkan senyum, yang ingin saya tau...........................
Sampai-sampai judul SMILE, YOU DON'T CRY milik kang Sule ini saya pinjam sebagai judul Artikel ini' bahkan saya sampaikan dalam MUTIARA PAGI THE POWER OF LIFE.....
Lebih dari itu saya ingin mengajak Anda bangkit dari sebuah keterpurukan.

Sebuah judul yang sepertinya asik buat lucu-lucuan dan bahkan mengundang gelak tawa kalau didendangkan oleh kang Sule.



Tapi makna di balik itu sungguh THE BEST!

Bagi Anda yang saat ini sedang terpuruk karena tiba-tiba calon anda membatalkan sepihak rencana pernikahan Anda........................
Bagi Anda yang saat ini masih sibuk melamar kerja dan belum kunjung ada panggilan.....................
Buat Anda yang saat ini duduk dikursi roda dan sepertinya tak mungkin bisa bepergian jauh dengan bebas seorang diri..............
Untuk Anda yang saat ini terbaring lemah tanpa daya dan mengandalkan bantuan orang lain................

SATU kalimat untuk Anda:
NEVER GIVE UP!! JANGAN MENYERAH!

Semudah itukah mbak NIEK?
Memang paling mudah itu bicara ya....sementara yang merasakan. Duh Allah....pasti bueeeraaaat.
Rumus 3 i ini mudah-mudahan bisa mempermudah aplikasinya.

i yang pertama: CATATAN DIPAGI HARI
i yang kedua : HIASI HARI DENGAN BERBAGI
i yang ketiga: DEKATKAN DIRI PADA ILLAHI

(penjelasannya setelah siaran ya...) mau persiapan untuk live besok pagi dan istirahat dulu



SALAM THE BEST

mbak NIEK



0 comments: