Rabu, 23 Mei 2012

GERAKAN BERBAGI KEPADA GURU TERCINTA

"Siap memberi salam.....!" teriak ketua kelas lantang menyambut kedatangan guru
"Selamat pagi bu/pak guruuuuuu....."koor kompak membahana keseluruh ruangan kelas, menggetarkan setiap dinding kelas, menghentak nurani seorang guru.



Apakah Anda mengalami masa-masa seperti itu? saya merasakannya ketika masih dibangku sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah Pertama (SMP).



Para guru yang dengan gayanya yang berbeda-beda, ada yang jutex dalam mengajar, ada yang disebut killer karena keras dalam mengajar dan tega (menurut murid lho ya), ada yang cuek terhadap perkembangan siswa, ada yang sangat care terhadap siswa2 berprestasi tapi terhadap yang biasa tak perduli, ada yang tulus dalam mendidik para siswanya, ada yang sangat menarik tingkah lakunya, ada yang lembut dan lain sebagainya. Ada begitu beragam tingkah polah GURU, dan yang luar biasa adalah beliau menorehkan jasa dalam hidup kita.

Kita kini telah lama berpisah dengan para guru (sebagiannya ada yang seprofesi), tak jarang kita melupakan jasa-jasa beliau. Kadang ada yang berdalih; "aku dulu dipandang sebelah mata oleh guru ini...." "aku dulu didholimi guruku..." "aku dulu..." sehingga kita jadi enggan untuk mengingat jasanya.

Tengoklah....Mungkin ada diantara anda yang saat ini CEO sebuah perusahaan atau manager perusahan multinasional, atau pengusaha yang sedang naik daun dan lain sebagainya, tapi guru Anda masih berjibaku dengan "kebandelan" siswa-siswanya, berjuang menaklukkan siswa-siswa yang "luarbiasa" (mungkin seperti anda dulu) dengan gaji yang alakadarnya.

Mengingat betapa mulianya tugas guru dan betapa beratnya tantangan dihadapan beliau maka, saya membuat program khusus "BAKTI MBAK NIEK UNTUK GURU".
program yang diperuntukkan bagi Anda yang ingin mengungkapkan rasa CINTA  anda pada para GURU dengan cara yang PRODUKTIF, UNIK  dan BERMANFAAT.

Anda bahkan bisa mengajak putra-putri Anda untuk berperan serta dalam PROGRAM ini, apalagi sebentar lagi adalah akhir tahun ajaran.

Silahkan KLIK disini untuk informasi selanjutnya.

SALAM THE BEST
MBAK NIEK

0 comments: