Senin, 02 Maret 2015

DOA PENYEJUK HATI

Sudah berapa lama kita tak menyengaja berdoa dihadapan Allah SWT dengan Doa yang panjang???
Sudah berapa lama kita tak meminta dengan sungguh-sungguh pada Allah SWT???
Sudah berapa lama kita menguntai DOA sekenanya???
Disadari atau tidak kita sering hanya "perlu" berdoa dikala kondisi sedang terjepit, atau saat kesedihan melanda atau saat tak menemukan jalan keluar dari suatu masalah.
Kita hanya datang pada Allah SWT saat membawa beban. Kita jarang berbincang denganNYA saat senang.
Kita sering terburu-buru meninggalkan sajadah usai sholat.

Sahabat The Best... bagaimanakah akan tumbuh ketenangan jika hanya saat butuh kita berdoa.
Saya Merangkai Doa ini untuk diri saya sendiri, Anda bisa merangkai DOA apapun sesuai kebutuhan Anda karena ALLAH SWT MAHA Rahman dan Rahim dan selalu mendengar DOA HambaNYA apapun bahasa yang digunakannya.
Anda juga boleh menggunakan DOA yang saya rangkai ini, jika Anda tak sempat merangkainya sendiri.

"Ya Allah aku mencintai diriku karenaMU.....
Ya Allah aku mencintai suami/istriku karenaMU....
Ya Allah aku mencintai putra-pitriku karenaMU....
Ya Allah aku mencintai orang tuaku karenaMU....
ya Allah aku mencintai saudaraku, sahabat-sahabatku juga karenaMU...
Begitupun aku mencintai hartaku karenaMU.....
Robb.... Izinkan aku memuliakan mereka semua sebelum nyawa ini terlepas dari raganya....
Aku adalah sebaik-baik makhluk ciptaanMU, KAU karuniakan kebaikan-kebaikan pada diriku, KAU indahkan fisikku, KAU tinggikan kedudukanku dari makhlukMU lainnya.
Aku malu ya Allah manakala aku menggugat pemberianMU...
Aku malu manakala aku ingkar terhadap nikmat-nikmat yang KAU berikan padaku.....
Kedua tangan ini ya Allah.... adalah karunia yang hebat darimu, tapi sering kuabaikan...
Kedua mata ini ya Allah... adalah nikmat yang sering tak kujaga...
Kepala beserta isinya adalah modal yang tak dapat dihitung dengan angka nominal, tapi aku sering meremehkannya.........
Maafkan aku ya Allah, aku masih saja mengeluh atas kesempurnaan ini.....
Ya Allah aku pasrahkan ssegala yang terjadi padaku hanya KEPADAMU...
Aku ridho dengan ketetapanMU, berikan kekuatanMU agar aku mampu menjalaninya....
ya Allah... hari ini adalah hari ini, berikan kemampuan untuk menikmatinya, jangan biarkan aku larut pada masa lalu dan menakuti masa depan....
Robb... sirami hatiku ini agar sselalu ssejuk ditengan gersangnya dunia...
Sinari dengan CahayaMU yang Agung, agar aku memiliki cahaya digelapnya belantara dunia.
Robb..... teguhkan hatiku atas jalanMU
Robb... jangan tinggalkan aku
Aamiiiiiin... ya Allah kabulkanlah permohonanku"


Semoga Bermanfaat
BE THE BEST PERSON

0 comments: