Kamis, 05 Januari 2012

HADIAH CINTA

Kurang lebih 3 bulan saya tidak mengunjungi gadis kecil saya dipesantren. Oryza Sativa November lalu 13 tahun sudah usianya. ketika datang kesempatan mengunjunginya....sebuah kejutan membuat saya terharu, tangis bahagia tak bisa dibendung.



"Ini, buat mama.." begitu katanya sambil memeluk dan mencium saya. sebuah bingkisan cantik diangsurkan pada saya.

Katanya, 22 Desember lalu ia menanti dengan harap-harap cemas kedatangan saya, untuk mengucapkan selamat hari ibu. Duh ya Allah, terima kasih atas AnugerahMU ini.....

Sepucuk surat cinta saya temukan didalamnya, ketika kami membuka bingkisan kado yang dibuat cantik. kreatifnya si kakak.
"Selamat Hari Ibu......
mama selamat hari ibu ya, ini adalah hadiah pertama kakak untuk mama. maaf ya ma di hari ibu ini kakak cuma bisa kasih mama ini. Semoga dengan kado ini mama bisa bahagia."
Salam manis
kakak Sativa
KAKAK SAYANG MAMA

sebuah cangkir bertuliskan Happy Mom's Day ada didalamnya.

Sahabats THE BEST, dalam bukunya yang luar biasa Marci Shimoff membahas secara khusus tentang Cinta. kekuatan cinta yang laur biasa dapat membimbing kita meraih kebahagiaan. Mengungkapkan rasa sayang (cinta) kepada putra-putri anda, pasangan anda, orang-orang terdekat anda bahkan orang yang baru anda kenal dengan cara yang baik dan tulus, akan mampu meningkatkan energi positif anda.
Setiap selesai sholat kami sekeluarga membiasakan untuk mengirimkan cinta dan kasih sayang melalui doa-doa kami untuk orang-orang terdekat, maupun orang-orang yang jarang kami temui. Termasuk untuk si kakak yang jarang dikunjungi. Setiap hari secara sengaja kami membayangkan kakak dan mengirimkan cinta ssecara mental.
Doa khusus kami untaikan:
"Ya Allah ketuklah pintu-pintu hati orang-orang disekitar kakak Sativa untuk mencintai, menyayangi dan melindunginya.........."


Sebarkanlah cinta, maka anda akan memperoleh cinta.
biasakanlah mengungkapkan cinta, agar orang lain tak ragu mencintai anda dengan ketulusan.

SALAM THE BEST
mbak NIEK



1 comments:

Assalamualaikum wr.wb

Bunda,kirim juga do'anya buat Yuda.
mungkin Bunda bisa berbagi kebijaksanaanya pada Yuda,guna menghadapi kotak-kotak otak yuda.

Bunda,Yuda sudah berusaha selalu jujur.namun orang-orang yang Yuda sayang meragukannya,bahkan seringkali berprasangka pada yuda.
Cinta,Kasih sayang,kejujuran dan ketulusan rasanya sudah Yuda curahkan.Seringkali saya merasa tersiksa dengan hal ini.

Bagaimana caranya agar Yuda bisa tetap bahagia bersama dan mencinta orang yang meragukan Yuda?

mungkin bisa di balas lewat sms di 087871528285.

terima kasih Bunda ^_^