Selasa, 03 Januari 2012

RELEASE YOUR NEGATIVE MIND PART 2




Ini adalah salah satu metode yang dapat merelease  pikran2 negatif anda. Ditemukan oleh seorang fisikawan yang juga pebisnis sukses. ketika itu usianya baru 42 tahun, namun kondisi fisik dan mentalnya mengalami gangguan hebat. walaupun ia sukses secara financial, namun ia tidak merasakan kebahagiaan dan kesehatan. sebut saja ia mengalami depresi, pembengkakan pada hati, batu ginjal, masalah pada limpa, tukak lambung, asam lambung tinggi dan yang lebih parah lagi jantung koroner.
Sahabat THE BEST...maukah anda punya banyak harta seperti beliau, tapi dibarengi bonus berbagai macam penyakit?????


HAH...! anda tidak mau punya harta melimpah seperti om Lester Levenson???
Kalau saya sih mau aja....
Ooooh...Sahabats The BEST tidak mau penyakitnya???
lho itu kan bonus..biasanya kalau belanja yang dicari bonus???!
Baiklah...baiklah...maaf sudah ngaco, intermezo kok.
Lester Levenson bahkan sudah divonis oleh para dokter ahli, bahwa usianya hanya tinggal beberapa minggu lagi.
Ketika para Dokter mengembalikannya ke Apartemennya-dengan harapan agar meninggal di apartemennya- Om yang satu ini  merasa tertantang, dengan vonis dokter. Maka mulailah ia merenung mencari solusi dari keadaanya. Dan kemudian terciptalah sebuah metode yang dia ujikan kepada dirinya, dan kemudian diajarkan kepada orang lain. Yaitu metode SEDONA. Dengan menerapkan metode itu pula, Lester sembuh dari segala macam penyakit fisik dan mental dan hidup sampai usia 84 tahun-42 tahun sejak diramalkan akan meninggal.

saya akan berbagi kepada sahabats THE BEST , bagaimana metode in i dapat dijadikan sebagai alat untuk merelease pikiran-pikran negatif anda.

OK, mulailah dengan mencari tempat yang nyaman tanpa gangguan dari pihak luar. mungkin anda bisa melakukannya pada malam hari menjelang tidur, atau bagi muslim  baiknya disepertiga malam...sekalian tahajjut.
>>Buaat diri anda nyaman dan fokuskan kedalam diri anda.
>>Anda bisa  memejamkan mata jika sekiranya itu membuat anda lebih fokus
KEMUDIAN:
1. Pusatkan  perhatian anda pada suatu hal yang anda ingin merasa lebih baik tentang hal itu. misalkan dendam  kepada seseorang yang menyakiti/menghianati anda. biarkanlah anda merasakan  apa yang anda rasakan saat ini. sambut perasaan itu dan biarkanlah terasa smpai mendalam.
2. Tanyai diri sendiri  "dapatkah ku tepiskan perasaan ini?" dan pertanyaan i ni  hanya menanyakan apakah mungkin tindakan i ni dilakukan.  jawabannya ada 2 : bisa dan tidak. dan kesua-duanya bisa diterima. bahkan seringnya kita bisa melepaskannya, ketika  kita menjawab "TIDAK"

3. Tanyakan lagi pertanyaan sederhana berikutnya; "akankah aku lepaskan perasaan in i?" (dengan kata lain apakah aku bersedia melepaskannya?)
dan jika jawabannya adalah tidak atau anda tidak yakin mau melepaskan, tanyakan lagi pertanyaan selanjutnya: "apakah qaku lebih suka memiliki perasaan ini, ataukah aku lebih suka merasa bebas?"
Bahkan sekalipun anda tetap menjawab dengan tidak. It's OK. lanjutkan ke point berikut ya

4. Tanyai diri sendiri "KENAPA?" WHY???? ini adalah ajakan untuk melepaskannya SEKARANG! anda akan mendapati bahwa ternyata anda dapat melepaskannya dengan mudah. INGAT!  keputusan untuk melepaskan adalah keputusan yang dapat anda buat kapan

5. Ulangi ke 4 langkah tersebut  diatas, sesering yang diperlukan sampai anda merasa bebas dari perasaan-perasaan negatif yang membelenggu Anda....


SEMOGA BERMANFAAT
DAN SELAMAT MEMPRAKTEKKAN

karena artikel ini akan bekerja untuk anda jika anda mulai TAKE ACTION!


SALAM THE BEST

mbak Niek

Inspiring from HAPPY FOR NO REASON N SEDONA METHODE















0 comments: