Selasa, 31 Januari 2012

BERPIKIR POSITIF BIKIN AWET MUDA


Membaca judul di atas pasti bikin mata kita melotot dan WOW...! Sahabats THE BEST, tau ga kalau Penampilan seseorang akan terlihat lebih muda, jika selalu berpikir positif???
Buat  Sahabats yang ga hobby dandan...penemuan ini tentunya amat menggembirakan. Bagi yang senang bersolek, perlu pikir2 lagi. Jangan hanya mengandalkan kosmetik atau perawatan kulit yang teratur...ada cara hemat untuk AWET MUDA....he he maaf ya untuk perusahaan kosmetik
Ternyata ada Tips yang sangat sangat murah, untuk membuat Anda terlihat lebih muda dari usia anda sebenarnya.....
Mau tau, bagaimana caranya..........Eng Ing Eeeeeng......Taraaaa...silahkan membaca lanjutannya

BERPIKIR POSITIF...
Nah lho...cuma itu aja bisa bikin awet muda???
Mudah bukaaan?????
Apa...? suliiiit....
Hmmm terasa sulit manakala kita belum mencobanya.
saya ajak Anda untuk mengetahui fakta-fakta tentang berpikir positif, sehingga anda akan merasa ringan untuk mencobanya. Karena ada manfaat luar biasa yang akan anda dapatkan....YUUUUK....







NiH Dia:
Seorang Ilmuwan Jerman mengungkapkan , bahwa penampilan seseorang akan terlihat cerah dan lebih muda, jika selalu memiliki sikap optimis ( menarik kan???). Penelitian sebelumnya menemukan alasan seseorang dengan gen yang baik, tampak awet muda dan memiliki pikiran yang masih tajam di usia lanjut, yaitu  dengan menjaga kerja otak saat masih muda. Seperti dengan bermain teka-teki silang atau aktivitas melatih otak lainnya.

Lalu penelitian lain yang menunjang pernyataan di atas yang dilakukan oleh peneliti dari University of Hamburg di Jerman diketahui seseorang akan terjaga kesehatan mentalnya manakala ia berpikir dan berfokus pada pikiran dan tindakan  positif.

Dalam rangka membuktikan penemuan itu, maka dilakukan sebuah eksperimen oleh Dr. Brassens dan timnya dengan melihat wajah-wajah orang muda dan yang lebih tua dengan berbagai ekspresi, seperti wajah senang, sedih, takut atau netral.

Pada beberapa percobaan responden diminta untuk lebih santai. Dari hasil catatan, responden yang lebih tua menunjukkan wajah yang lebih bahagia.

Dilakukan pemindaian terhadap otak responden, dan peneliti menemukan peningkatan aktivitas pada korteks anterior cingulate rostral, bagian otak yang mengontrol emosi. Tingginya tingkat aktivitas di area otak ini, berhubungan dengan kesehatan mental yang baik.

Maka didapatlah kesimpulan penelitian yang dipublikasi pada Journal Biological Psychiatry bahwa tetap bahagia dan fokus pada pikiran positif adalah kunci dari kesehatan mental. Dengan kesehatan mental yang baik, penampilan pun akan lebih cerah dan awet muda.
Nah...sekarang anda tau bagaimana menjadi awet muda yang murah meriah.....

Berusahalah untuk menjaga Pikiran anda Sahabats THE BEST, pada jalur positif.

"Ketika  Anda dihadapkan dengan tantangan hidup sangat menegangkan, pengabaian dari lingkungan atau pengalaman pahit saya sarankan  untuk memaknai  situasi secara realistis dan sikap positif.




SALAM THE BEST

0 comments: